oleh

Safari Ramadhan Juga sebagai Pemetaan dalam Menyusun Kebijakan

BOJONEGORO – Sebagai langkah mempercepat pembangunan serta menentukan perencanaan dan kebijakan yang tepat, Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama kepala OPD turun ke desa-desa.

Hal tersebut dalam rangka meninjau secara langsung kondisi di lapangan.

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah mengatakan, bahwa Pemerintah Kabupaten Bojonegoro senantisa ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bojonegoro.

Baik dari segi infrastruktur jalan maupun infrastruktur yang lainnya.

“Maka kami datang bersama kepala OPD melihat langsung kondisi dan permasalahan yang terjadi di lapangan,” ucap Bupati saat Safari Ramadhan di Desa Wotan, Kecamatan Sumberrejo, Senin (19/04/2021).

“Dimana nantinya akan menjadi acuan pemerintah dalam memberikan pelayanan, bahkan sebuah kebijakan dalam pembangunan Bojonegoro kedepan,” tambahnya.

Bupati pertama perempuan di Bojonegoro ini menegaskan, bahwa Safari Ramadhan ke desa-desa juga sebagai salah satu bentuk sinergitas antara Ulama dan Umaro.

Sementara itu, Komandan Kodim 0813 Letkol Inf Bambang Hariyanto berpesan agar masyarakat tetap waspada dan jangan lengah dalam penanganan Covid-19 meskipun status Kabupaten Bojonegoro berwarna kuning.

“Dengan kelonggaran yang diberikan pemerintah, kita jangan lengah dalam menghadapi pandemi ini. Harus tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (min/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *