oleh

Disela Aktivitas, Wabup Bojonegoro Jenguk Teman Sejawat sedang Sakit

BOJONEGORO – Disela sela aktivitas Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, Budi Irawanto, menyempatkan mengunjungi salah satu warga yang sakit. Yakni, Agus Budi Waluyo (57) sekaligus teman sejawat Wabup Bojonegoro.

Agus Budi Waluyo merupakan warga Desa Campurejo, Kecamatan Kota Bojonegoro. Ia sedang sakit diabetes beberapa tahun terakhir ini. Ia harus dibantu orang lain saat bangun dari tempat tidur jika hendak jalan.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto mengatakan, usai menerima laporan kondisi teman sejawat yang disapa budi kacik dan sekaligus pernah berjuang di partai, pihaknya bergegas menjenguknya.

Baca Juga :  Bupati Anna Beri Dukungan Moril kepada Keluarga Korban KRI Nanggala-402

Wabup merasa sedih dan prihatin. “Hari ini disela sela aktifitas saya menyempatkan untuk menjenguk teman lama yang dulu pernah berjuang bersama membesarkan nama partai,” katanya.

“Kedatangan ini sekaligus memberikan motivasi dan semangat atas nama pribadi maupun pemerintahan,” tambahnya.

Agus Budi Waluyo yang biasa disapa Budi terlihat kaget dengan kedatangan Wabup. Budi mengaku senang dan tak menduga sebelumnya. Karena di tengah kesibukan, tapi Wakil Bupati masih mengingat dirinya.

Baca Juga :  Disela Safari Ramadhan, Bupati Anna Beri Sembako kepada Lansia

“Saya kaget sekali tiba-tiba Mas Wawan Wabup mampir ke sini,” ucap Agus Budi Waluyo.

Setelah menjenguk teman sejawat, Wakil Bupati menyempatkan diri bergabung bersama teman sejawat yang lain, dan bernostalgia menceritakan hal-hal lucu dan unik waktu masih bersama saat muda. (din/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *