oleh

Jaga Imun, Kapolres Bojonegoro Bagikan Suplemen kepada Anggota

BOJONEGORO – Sebanyak 1.400 realfood, 1.008 hydroxy, 1.177 hand sanitizer dan 200 tablet vitamin dibagikan Kapolres Bojonegoro kepada anggota jajarannya pada Senin (19/07/2020).

Pembagian suplemen (realfood), hydroxy, hand sanitizer dan vitamin diharapkan membantu menjaga kondisi dan stamina petugas saat menjalankan rutinitas di tengah PPKM Darurat.

“Dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh setiap anggota agar imun lebih kuat, sehingga saat mejalankan aktifitas tetap fit dan prima dan siap setiap saat,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia.

Daya tahan tubuh yang kuat dan prima ini diharapkan dapat menjaga produktivitas kinerja anggota Polres disaat PPKM Darurat. Personil dalam kondisi prima sehat untuk menunjang disaat bertugas.

Kapolres menambahkan, masyarakat diharapkan terus mentaati anjuran pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah. Menghindari kerumunan masa serta acara yang melibatkan banyak orang.

“Kita harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan selama PPKM Darurat, kurangi mobilitas untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (din/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *