Diduga Mengantuk, Supir Truk Tabrak Portal Jalan di Semambung

Avatar
FOTO: Kecelakaan Lalulintas yang terjadi di Jalan Semambung Bojonegoro - Rengel Tuban, arah jembatan Kanor – Rengel pada Jumat (20/05/2022) malam. Bodi depan ringsek, sopir terjepit dashboard.

BOJONEGORO – Jika lelah dan mengantuk dalam perjalanan, hendaknya beristirahat. Jangan dipaksakan untuk mengemudi. Hal tersebut sangat berbahawa, selip sedikit nyawa taruhannya. Seperti kecelakaan yang terjadi di Jalan Semambung – Rengel pada Jumat (20/05/2022) malam.

Kapolsek Kanor, AKP Basuki Nugroho menyampaikan, bahwa kronologi kecelakaan tersebut saat pengemudi Pujianto (24 ) alamat Sumberagung RT 003 RW 001 Kecamatan Rejotangan  Kabupaten Tulungagung melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.


Sesampainya di lokasi, lanjut Kapolsek, karena korban mengantuk dan kurang konsentrasi sehingga menabrak portal jalan di jalan tersebut. Akibat kecelakaan tersebut korban sempat terjepit dasbord mobil yang ringsek dan bisa diselamatkan.

“Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kanor untuk mendapatkan perawatan,” katanya kepada bojonegorotoday.com, Jumat (20/05/2022).

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Korban mengalami luka sobek lutut kanan sepanjang 5 centi meter dan 2 centi meter dan punggung kaki sebelah kiri sepanjang 8 centi meter dan dagu sepanjang 1 centi meter.

Kapolsek menghimbau untuk hati-hati saat berkendara. Jika merasa lelah dan mengantuk lehih baik istirahat terlebih dahulu. Sebab jika dipaksakan berkendara dalam kondisi lelah dan mengantuk akan sangat berbahaya. “Ingat, utamakan keselamatan,” imbaunya. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *