oleh

Hari Kartini Ditengah Pandemi, Ini yang Dilakukan Dharma Wanita di Bojonegoro

bojonegorotoday.com – Sejumlah Dharma Wanita sekolah di Bojonegoro berbagi sembako dan masker, Selasa (21/04/2020) bertepatan Hari Kartini. Pembagian ini untuk meringankan kebutuhan sehari-hari untuk yang terkena dampak PHK.

Ketua Dharma Wanita SMKN 4 Bojonegoro, Herlina mengungkapkan ini merupakan aksi bakti sosial yang dilakukan sekaligus untuk memperingati hari Kartini ditengah pandemi virus corona atau Covid 19.

Pasalnya, dalam masa seperti ini banyak masyarakat yang mengalami penurunan penghasilan bahkan ada pula masyarakat yang juga terkena PHK dari perusahaan sehingga tidak mempunyai penghasilan.

“Sembako ini diberikan kepada orang tua yang terkena dampak PHK, ” kata Herlina, Selasa (21/04/2020)

Menurut Herlina, di momentum Kartini ini pihaknya memberikan sedikit bantuan sembako kepada orang tua siswa SMKN 4 Bojonegoro, guna memberikan sedikit keringanan dalam mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

“Ada 100 bantuan paket sembako yang diberikan kepada orang tua siswa SMKN 4 dan 1.000 masker di berikan ke PMI Bojonegoro,” kata Herlina

Kepala SMKN 4 Bojonegoro, Edy Yusuf mengatakan, bantuan sembako yang diberikan tersebut berdasarkan data laporan dari wali kelas siswa masing-masing, sehingga bantuan tersebut sudah sesuai dengan penerimanya yang terdampak Covid 19.

“Semoga bantuan ini bisa manfaat bagi wali murid,” pungkasnya. (nur/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *