Tampil Dominan, Persibo Libas Arema United 4-1 di Laga Persahabatan.

- Reporter

Minggu, 21 Juli 2019 - 13:12

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kota | Bojonegorotoday.com | Persibo Bojonegoro tampil dominan pada pertandingan uji coba menghadapi Arema Malang United di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Minggu (21/7/2019) sore. Pada laga ini, tim Orange Laskar Angling Dharmo unggul dengan skor 4-1.

Dominasi permainan sepanjang babak pertama yang dilakukan Agus Budi membawa timnya unggul 2-0. Persibo berhasil mencetak gol pertama pada menit ke 40, pemain Persibo Bojonegoro nomer 9 Mariono mencetak gol ke gawang Arema Malang United.

Tak berselang lama, pada menit tambahan 46 pemain Persibo mendapatkan pelanggaran di area pinalti Arema sehingga mendapatkan tendangan pinalti oleh pemain Persibo nomor punggung 14 Agus Budi (C) hingga merubah skor 2-0.

Pada menit 49 babak ke dua, pemain Arema nomor punggung 4 Dedi K mendapatkan tendangan bebas hingga mencetak gol ke gawang Persibo.

Tak berselang lama, pada menit 58 pemain Persibo nomor punggung 15 Ananda D mencetak Goal dengan heading, kemudian pada menit 82 pemain Persibo nomor 9 Mariono mencetak Goal dengan heading.

Sementara, Arema Malang United mampu memperkecil kedudukan. Sang kapten Dedi Kristiawan, mampu mengubah skor menjadi 2-1 pada menit ke 51 Melalui tendangan bebas.


(dan)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Jamu Arema Malang United, Polres Bojonegoro Lakukan Pengamanan Ketat

Berita Terkait

Sabtu, 4 November 2023 - 08:37

Cak Imin Klaim Dapat Dukungan Habib di Solo: Mereka Soroti Pendidikan

Kamis, 10 Februari 2022 - 08:45

Komunitas Petani Muda Bojonegoro Deklarasi Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Berita Terbaru

Beberapa varietas yang disukai adalah Inpari 32. Para petani menyukai varietas ini karena dinilai memiliki beberapa keunggulan.

Pertanian

Jelang Musim Tanam, Petani Lebih Suka Benih Inpari 32

Minggu, 5 Nov 2023 - 05:06