oleh

Dua Kepala Dusun di Simorejo Resmi Dilantik

BOJONEGORO – Dua Perangkat Desa Simorejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur resmi dilantik oleh Kepala Desa Simorejo di balai desa setempat pada Selasa (22/06/2021) pagi.

Dua perangkat desa tersebut yakni Kepala Dusun (Kasun) Simo, Ayu Maghfiroh dan Kasun Patoman, M Teguh Arfianto. Setelah dilantik, mereka diharapkan dapat bersosialisasi dengan baik.

Kepala Desa Simorejo, Suwanto mengucapkan selamat dan sukses menjadi Kasun Simo dan Kadun Patoman yang dilantik. Ia menegaskan, bahwa dalam mengemban tugas harus dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Serta sejujur-jujurnya dan seadil-adilnya,” kata Kepala Desa Suwanto, Selasa (22/06/2021).

Ia berharap, kepada dua perangkat desa yang telah dilantik untuk sesegera mungkin bersosialisasi dengan masyatakat dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat di wilayah masing-masing.

“Bermasyarakatlah dengan baik,” pesan Suwanto.

Sementara itu, Camat Kanor Moh Makhfud mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang dilantik. Camat berpesan agar dua perangkat desa yang telah dilantik segera bersosialisasi dengan masyarakat.

Camat Kanor membolehkan jika dua perangkat desa tersebut hendak tasyakuran. Namun, berkatannya harus diantar ke undangan masing-masing, mengingat perkembangan Covid-19 saat ini.

“Kami menghimbau kepada masyarakat desa di Kecamatan Kanor saat ini untuk benar-benar memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Camat.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan pengisian perangkat desa di Desa Simorejo dan umumnya di Kecamatan Kanor berjalan dengan tertib, aman dan kondusif,” tambahnya. (din/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *