oleh

23 Orang dalam Pantauan, Ini Peta Sebaran Covid-19 di Bojonegoro

bojonegorotoday.com Peta persebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro nampak meluas. Dari 28 kecamatan, ada 10 kecamatan persebaran orang dalam pantauan (ODP) di kabupaten setempat.

Data yang diperoleh bojonegorotoday.com, tercatat ada 10 kecamatan persebaran ODP. Yakni Kecamtan Bojonegoro ada 4 ODP. Kecamatan Dander ada 2 ODP. Kecamatan Trucuk ada 2 ODP.

Lalu, Kecamatan Sugihwaras tercatat ada 1 ODP. Kecamatan Sumberrejo ada 4 ODP. Kecamatan Balen 4 ODP. Kecamatan Kalitidu ada 2 ODP. Kecamatan Ngambon ada 1 ODP. Kecamatan Purwosari 1 ODP.

Baca Juga :  HUT RI Ditengah Pandemi, Tak Mengurangi Rasa Cinta Negeri

Kemudian, Kecamatan Kasiman tercatat ada 2 orang dalam pantauan. Jadi, jumlah total ODP di Kabupaten Bojonegoro tercatat ada 23 orang.

Kasi Pencegahan Penyakit Menular, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bojonegoro, dr Wheny Dyah Prajanti membenarkan hal tersebut. Total ada 23 ODP tersebar di beberapa kecamatan di Kota Ledre ini.

“Iya, betul ODP tersebar di 10 kecamatan di wilayah Bojonegoro,” katanya kepada wartawan bojonegorotoday.com, Senin (23/03/2020).

Baca Juga :  Sukses Entaskan Desa Tertinggal, Bupati Anna Terima Penghargaan dari Gubernur Jatim

Pihaknya mengimbau kepad seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro untuk selalu waspada persebaran virus corona (Covid-19) ini. Lantaran wabah virus ini tidak dapat disepelekan.

“Kami imbau untuk selalu waspada dan mematuhi imbauan-imbauan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro,” pungkasnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today