oleh

Jam Kunjungan Ditangguhkan Sementara, Lapas Bojonegoro bakal Fasilitasi VC

bojonegorotoday.comKunjungan keluarga bagi warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Bojonegoro ditangguhkan sementara selama 14 hari. Meski demikian, pihak Lapas bakal memfasilitasi video call bagi warga binaan.

Hal itu seperti ungkapkan Kepala Lapas Kelas II A Bojonegoro, Edy Saryanto kepada bojonegorotoday.com. Secara gratis, warga binaan bakal dapat menikmati fasilitas tersebut untuk menghubungi pihak keluaga di rumah.

“Terkait video call atau VC ini akan kami sosialisasikan terlebih dahulu,” katanya, Senin (23/03/2020).

Meskipun durasi video call hanya lima menit. Namun, warga binaan diminta untuk memanfaatkan fasilitas ini dengan sebaik-baiknya secara tertib dan teratur. Sehingga berjalan dengan baik. Hal ini sebagai dampak pandemik corona.

Bagi warga binaan yang keluarganya tidak mempunyai aplikasi video call, diimbau untuk tidak panik. Sebab, pihak Lapas Kelas II A Bojonegoro juga bakal menyediakan wartel khusus untuk menghubungi keluarga warga binaan.

Saat ini, total warga binaan di Lapas Kelas II A Bojonegoro sebanyak 394 warga binaan. Seluruh wargaa binaan tersebut negatif Covid-19. Meski demikian, Lapas setempat tetap siaga pencegahan penyebaran virus dari wuhan ini. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *