Hadiri Pelantikan DPC GMNI, Bupati Bojonegoro Ajak Kolaborasi Pembangunan

  • Bagikan
FOTO: Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu'awanah, saat menghadiri Pelantikan DPC GMNI (Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Bojonegoro periode 2021-2023, Selasa (22/03/2022).

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Mu’awanah, mengajak para mahasiswa untuk berkolaborasi demi tercapainya pembangunan lebih maju dan baik.

Hal itu disampaikan Bupati saat menghadiri Pelantikan DPC GMNI (Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia) Bojonegoro periode 2021-2023 di Hotel Eastern Bojonegoro, Selasa (22/03/2022).


Menurut Bupati Anna, era sekarang adalah era berkolaborasi, harmonisasi, dan konsolidasi. Jika ada aspirasi atau inspirasi dari mahasiswa bisa disampaikan kepada pemkab. Hal itu untuk menunjang kebijakan pembangunan.

“Pemkab Bojonegoro membuka masukan saran dan kritikan yang membangun, demi tercapai pembangunan yang lebih baik,” kata Bupati.

Bupati Anna juga mengucapkan selamat kepada Ketua GMNI Bojonegoro M Irfan Fatoni dan pengurus yang dilantik periode 2021-2023.

Sementara itu, Ketua DPC GMNI Bojonegoro M Irfan Fatoni mengatakan bahwa pelantikan pengurus digabung dengan rangkaian peringatan Diesnatalis GMNI ke 68 tahun.

Sebagai pengurus baru, pihaknya siap mengembangkan potensi, dan bergotong royong dalam pembangunan di Bojonegoro. (muh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.