oleh

Dukung Upaya Pemerintah, UPK Kecamatan Dander Bagikan Ribuan Masker

bojonegorotoday.com – UPK Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan peduli masyarakat terhadap mewabahnya virus corona atau coronavirus disease 2019 (Covid-19) dengan membagi ribuan masker di Depan Pasar Dander Kabupaten Bojonegoro, Kamis (23/04/2020).

UPK Kecamatan Dander beserta Pemerintah Kecamatan berpartisipasi dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat disekitar pasar dander dan yang lewat depan Pasar Dander Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro.

“Kami juga kolaborasi dengan Pemerintah Dandar, Masyarakat 16 Desa di Kecamatan Dander, elemen masyarakat di Kecamatan Dander,” ujar Darji, selaku Koordinator Pembagian Masker. 

Tujuan pembagian masker di antaranya untuk mendukung upaya pemerintah agar masyarakat dapat menggunakan masker saat beraktivitas. Hal ini dilakukan dalam rangka mencegah persebaran Covid-19.

Diterangkan, kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas bersama dalam menyikapi pandemi Covid-19. Sehingga pihaknya pun berinisiatif untuk menyasar masyarakat di depan pasar, dan para tukang becak pangkalan.

Selain membagikan masker, pihaknya juga mencontohkan penggunaan masker yang tepat.

“Harapan saya dengan Pembagian masker ini, kami bisa membantu untuk berpartisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dan masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker apabila beraktifitas” imbuh Agus Suryo selaku BP UPK Kecamatan Dander. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *