oleh

Peringati Satu Tahun Kepemimpinan, Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Gelar Media Gathering.

Kota |bojonegorotoday.com| Menyadari pentingnya peran media sebagai fungsi kontrol sosial dan pembangunan daerah, Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro menggelar Media Gathering di rooftop Gedung Pemkab, Senin (23/9/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas partisipasi media dalam pelaksanaan pembangunan selama satu tahun kepemimpinannya menahkodai kabupaten Bojonegoro.

“Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya selama setahun ini,” ucap Bupati.

Baca Juga :  Camat Tambakrejo Pimpin Sertijab 10 Kepala Desa Terpilih

Bupati perempuan pertama di bumi Angling Dharma ini menambahkan, pihaknya hanya berharap media hendaknya berimbang dalam menyampaikan informasi kepada publik.

“Jika baik sampaikan yang baik, jika kurang baik mohon kami diingatkan,” harap Bupati.

Dalam kesempatan ini, bupati juga memperkenalkan pemimpin redaksi (pimred) media online, radio, televisi, serta cetak nasional dan lokal kepada para Kepala Operasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh camat di Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga :  Setelah Penantian 10 Tahun, Sudetan Kali Gandong Akhirnya Dilakukan

Selain itu, dalam pemaparan, Bupati Bojonegoro, Anna Mu’wanah menyampaikan capaian pemkab selama 1 satu tahun. Beberapa diantaranya progres pembangunan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, program sosial serta program prioritas.

“Prestasi ini bukan hanya bupati dan wabup saja, tapi sinergi dan kerjasama mulai tingkat desa, kecamatan, kabupaten semua OPD, terimakasih untuk kerjasama yang baik dalam satu tahun ini,” terang bupati.

Baca Juga :  Tambahan Jargas 10.000 SR, Harus Lebih Banyak Rakyat Yang Bisa Menikmati.

|red|

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today