oleh

Polres Bojonegoro Terima 5.000 Suplemen Probiotik dari EMCL

BOJONEGORO – Kepolisian Resor Bojonegoro menerima bantuan 5.000 botol suplemen probiotik dari ExxonMobile Cepu Limited (EMCL) di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro, Rabu (24/02/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH bersama para pejabat utama, dan para perwira Polres Bojonegoro menerima langsung bantuan tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri External Affair manager EMCL, Ichwan Arifin beserta rombongan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan, pihaknya mengapresiasi program EMCL yang mendukung Polres Bojonegoro dengan memberikan suplemen probiotik untuk personel Polres Bojonegoro.

Di masa pandemi Covid-19 ini, dibutuhkan kesehatan yang prima apalagi untuk saat ini TNI Polri dan Pemerintah Daerah sebagai garda terdepan dalam menangani penyebaran Covid-19.

Saat ini, lanjut Kapolres, kalster persebaran Covid-19 tertinggi adalah klaster perjalanan.

Diharapkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas.

“Kita harap pihak EMCL juga berpartisipasi mensosialisasikan protokol kesehatan demi kebaikkan bersama,” kata Kapolres.

“Polres Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada EMCL memberikan bantuan berupa suplemen probiotik,” tambahnya.

AKBP EG Pandia menambahkan, adanya pemberian probiotik diharapkan bisa menjadikan motivasi dan antisipasi kesehatan anggota Polres Bojonegoro untuk melaksanakan tugas.

Sementara itu, External Affair Manager EMCL, Ichwan Arifin menyampaikan, adanya kegiatan ini pihak EMCL telah diberikan kesempatan bersilaturahmi di Polres Bojonegoro.

Di masa pandek global ini, EMCL telah melakukan sosialisasi protokol kesehatan dilingkungan atau kawasan kerja. Dari EMCL jga melakukan protokol kesehatan secara ketat bagi pegawai yang habis dari luar kota Bojonegoro.

“Pihak EMCL sendiri juga memberlakukan protokol kesehatan dilingkungan kerja,” ucap Ichwan Arifin.

“Dengan adanya suplemen probiotik ini dapat membantu menjaga stamina personel Polres Bojonegoro saat menjalankan tugas,” pungkasnya. (muh/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *