oleh

Peduli Sesama, Kejari Bojonegoro Bagikan Ratusan Paket Sembako

bojonegorotoday.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro membagikan ratusan paket sembako kepada tukang becak dan masyarakat sekitar lantaran tak lagi berpenghasilan akibat pandemi virus corona (Covid-19), Rabu (22/04/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bojonegoro, Sutikno SH MH mengatakan, bantuan paket sembako ini sebagai upaya membantu meringankan beban hidup para tukang becak dan beberapa masyarakat sekitar yang hampir tak berpenghsilan.

Bantuan sembako ini murni daril hasil dana peduli sesama pegawai dilingkup Kejari Bojonegoro. “Paket sembako yang dibagikan sekitar 113 paket sembako,” katanya kepada bojonegorotoday.com.

Pembagian paket sembako ini, lanjut Kajari, juga merupakan bentuk solidaritas dari keluarga besar Kejaksaan Negeri Bojonegoro terhadap masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi Covid-19. Pembagian ini dilakukan di halaman kejari setempat.

“Selain itu, pembagian sembako tersebut juga diantarkan langsung ke tempat pangkalan para tukang becak disekitar Kota Bojonegoro,” ucap Kajari.

Salhan, salah satu tukang becak mengungkapkan rasa gembiranya saat mendapat bantuan yang diberikan Kejari Bojonegoro. Sebab bantuan ini cukup membantu meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Terimakasih bapak Kajari, alhmdulillah dengan paket sembako ini bisa meringankan beban saya, karena selama ini hampir tidak ada penghasilan,” ucap Salhan. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *