oleh

Koordinasi Penanggulangan Covid-19, Kabinda Jatim Kunjungi Bojonegoro

BOJONEGORO – Kepala BIN Daerah (Kabinda) Jawa Timur, Marsma TNI Rudy Iskandar, S.E, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (24/06/2021). Pendamping Kabinda, Kapten Arm Ananta Putra Adi Pratama, turut serta dalam kunjungan tersebut.

Di Rumah Dinas Bupati, Kabinda Jawa Timur beserta rombongan di terima langsung Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah didampingi Forkopimda Letkol Inf Bambang Hariyanto (Dandim 0813/Bojonegoro), AKBP E. G. Pandia, S.IK., MM., MH (Kapolres Bojonegoro).

Kemudian, Sutikno, SH., MH (Kajari Bojonegoro), Imam Sholikin (Ketua DPRD Bojonegoro), Unggul Tri Eshti Muljono,SH., MH (Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro) dan Dra. Nurul Azizah, MM (Sekda Kabupaten Bojonegoro).

Secara langsung, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghaturkan terimakasih atas kunjungan kerja Kabinda Jawa Timur yang sudah menyempatkan hadir di Kabupaten Bojonegoro.

Selanjutnya, Bupati perempuan pertama di Bojonegoro ini juga menyampaikan, bahwa di bidang ekonomi Bojonegoro terdapat banyak Proyek Strategis Nasional (PSN) yang kedepannya diharapkan tidak ada gesekan di masyarakat.

Lebih lanjut,bterkait penanganan Covid-19 Kabupaten Bojonegoro telah siap untuk melaksanakan langkah-langkah kongkrit bersama 3 pilar dalam rangka menekan angka persebaran Covid-19.

“Jadi untuk penanganan Covid-19, sudah terjalin sinergitas yang baik di jajaran Forkopimda, serta semua unsur yang lain termasuk penanganan 1 pasien Covid-19 varian baru,” kata Bupati.

Sementara itu, Kabinda Jawa Timur, Marsma Rudi Iskandar S.E menyampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat oleh Bupati Bojonegoro beserta jajaran Forkopimda.

“Secara umum situasi dan kondisi di wilayah Jatim saat ini masih aman dan kondusif, namun demikian hal yang menjadi perhatian saat ini adalah tentang penanggulangan Covid 19 yang semakin meningkat apalagi dengan adanya Covid-19 varian baru,” kata Kabinda.

Lebih lanjut, Kabinda Jatim mengatakan adanya peningkatan Covid-19 dan adanya varian baru di Jawa Timur perlu koodinasi penangganannya dengan Forkopimda dengan sebaik mungkin.

“Saya secara pribadi siap membantu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Jawa Timur termasuk di Kabupaten Bojonegoro. Apabila terdapat hal-hal yang perlu dikoordinasikan bisa langsung saja ke anggota Binda yang ada di wilayah,” pungkasnya. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *