oleh

Komunitas Otomotif SKIn bersama Wabup Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

BOJONEGORO – Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Suzuki Jimmy Katana Indonesia (SKIn)  kerjasama dengan PT Realfood bersama Wakil Bupati Bojonegoro berbagi takjil di beberapa titik jalan protokol Kota Bojonegoro.

Ratusan takjil dibagikan kepada pengguna jalan dengan titik awal Jalan Veteran, Pasar Banjarjo, Jembatan Sosrodilogo dan Alun-alun Kota Bojonegoro. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat menjelang buka puasa.

Anggota Suzuki Jimmy Katana Indonesia (SKIn)  Dowy menyampaikan, kegiatan berbagi ini sebenarnya adalah kegiatan rutin komunitas SKIn setiap bulan mengadakan kopi darat (kopdar). Namun, Ramadhan ini di kemas dengan berbagi takjil.

“Biasanya Kopdar SKIn dilakukan di Hutan, tapi karena ini bulan Ramadhan kita kemas dengan bagi-bagi takjil,” ucap Dowy.

Sementara itu, Penasehat Komunitas Otomotif SKIn Budi Irawanto mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan Komunitas Otomotif SKIn.

“Kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini bentuk perhatian komunitas dengan masyarakat,” kata Wakil Bupati Bojonegoro yang lebih akrab disapa Mas Wawan ini.

Mas Wawan mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya umat muslim, agar memanfaatkan bulan Ramadan ini sebaik mungkin. Diantaranya aksi peduli dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Pada saat yang sama, mantan atlet offroader wanita, Natasha Devianti juga turut hadir. Pada kesempatan tersebut dia menyampaikan rasa terima kasih karena bisa ikut serta berbaur dengan masyarakat.

“Saya senang bisa berbaur dengan masyarakat, berbagi dan saling berinteraksi dengan penuh kegembiraan. Apalagi ini bulan suci penuh berkah,” ucap perempuan yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro Dapil 1 ini.

“Seraya berharap bisa terus konsisten bersama masyarakat membangun Bojonegoro yang lebih baik,” imbuhnya. (din/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *