oleh

Tiga Perangkat Desa Nglarangan Dilantik, Diharapkan Tumbuh Inovasi Baru

BOJONEGORO – Tiga Perangkat Desa (Perades) Nglarangan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, secara resmi dilantik Kepala Desa Hj Siti Sri Liniati di balai desa setempat pada Jumat (25/06/2021).

Tiga perangkat desa tersebut yakni Yuli Ambarwati sebagai Sekdes Nglarangan, Abdul Rohman Ali sebagai Kasi Kesra Desa Nglarangan dan Siti Fikki Nurizzati sebagai Kaur Keuangan Desa Nglarangan.

Kades Nglarangan, Hj Siti Sri Liniati mengucapkan kepada tiga perangkat desa yang dilantik. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada tim/panitia penyelenggara pengisian perangkat desa.

“Selamat kepada yang dilantik dan terima kasih kepada tim atau panitia pengisian Perangkat Desa Nglarangan,” katanya, Jumat (25/06/2021).

Pihaknya beryukur pelaksanaan pengisian hingga pelantikan perangkat desa berjalan lancar. Adanya perangkat desa baru, ia berharap inovasi-inovasi baru untuk memajukan Desa Nglarangan.

“Mudah-mudahan kedepan Desa Nglarangan semakin maju lagi,” tambahnya.

Sementara itu, Sekcam Kanor Riyono juga mengucapkan selamat kepada tiga perangkat desa yang telah dilantik. Ia berharap tiga perangkat desa yang telah dilantik tersebut segera bersosialisasi dengan baik.

Tiga perangkat desa yang telah dilantik harus berpegang teguh pada sumpah dan janji jabatan dalam mengemban amanah. Selain disaksikan masyarakat, sumpah dan janji yang diucapkan juga disaksikan Allah SWT.

“Sumpah dan janji sebagai pedoman, lalu saya juga berharap inovasi baru untuk memajukan desa ini muncul dari bapak dan ibu yang telah dilantik,” ucap Riyono.

Sebagai aparatur pemerintahan desa harus memahami regulasi atau peraturan perundang-udangan yang ada. Sebab, hal itu yang menjadi dasar pelaksanaan dalam menjalankan roda pemerintahan desa.

“Harus banyak belajar serta berkoordinasi dengan yang lebih senior,” pungkasnya. (muh/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *