oleh

Jabat Ketua Komisi D, Abdulloh Umar Siap Kawal Pembangunan Bojonegoro

Baureno| bojonegorotoday.com | Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi prioritas utama pembangunan di kabupaten Bojonegoro menjadi tantangan tersendiri bagi Abdullah Umar.

Pasalnya, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saat ini telah resmi menjabat sebagai ketua komisi D bidang Pembangunan Infrastruktur paska pembentukan alat kelengkapan dewan (AKD) pada Selasa, (24/9/2019).

Pria asal kecamatan Baureno ini akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas sesuai bidang komisinya akan melakukan pengawasan serta kontrol terhadap pelaksanaan pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten.

Baca Juga :  Tasyakuran Panen, Warga Pucangarum Hadirkan Gus Miftah

“Sebagaimana yang telah di anggarkan di APBD, pembangunan infrastruktur dialokasikan sangat tinggi tahun 2019 ini,”jelas CEO Persibo ini.

Pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi prioritas di Bojonegoro

Untuk itu, tambahnya, ia bersama dengan seluruh anggota komisi D akan fokus mengawal program pembangunan infrastruktur ini agar tercapai sebagaimana yang dicanangkan pemerintah.

Alumni Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang ini menambahkan, bersama pimpinan dan anggota komisi D akan segera tancap gas menyusun agenda rapat dan rencana kerja komisi D diantaranya menyusun skala prioritas kerja dan menginventarisir permasalahan di bidang pembangunan.

Baca Juga :  Gus Shofi, Serap Aspirasi Warga di Reses Pertama

“Butuh konsentrasi penuh untuk mengawasi pembangunan seperti infrastruktur jalan sepanjang 126,63 kilometer yang harus tuntas akhir tahun ini, ” pungkasnya.

|dan/adv|

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today