oleh

Warga Ini dalam Kondisi Kaku Duduk disamping Pintu Rumah, Begini Ceritanya

bojonegorotoday.comRukmini (60) warga Desa Sumberarum, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia akibat tersengat listrik di dalam rumah, Rabu (25/03/2020) sekitar pukul 16.30 Wib.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui oleh suami korban, Sukiran (70). Ceritanya, saat itu Sukiran berangkat ke sawah pukul 14.00 Wib. Sedangkan korban di rumah. Sekitar pukul 16.30 Wib Sukiran pulang dari sawah.

Sesampainya di rumah, Sukiran melihat korban duduk bersandar di pintu masuk sebelah kanan rumah. Di tempat itu terdapat kabel lampu penerangan ari-ari bayi yang kondisinya digenggam korban.

Baca Juga :  Diduga Serangan Jantung, Pedagang Keliling Ini Mendadak Meninggal

“Korban sudah dalam keadaan diam dan kaku,” kata Kapolsek Ngraho, AKP H Mohtarom.

Lalu, Sukiran meminta tolong kepada Suwolo dan warga sekitar untuk menolong korban. Kemudian warga mematikan lampu serta membawa korban ke tempat tidur. Diketahui saat itu korban sudah meninggal dunia.

“Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Perangkat Desa dan diteruskan ke Polsek Ngraho,” ujarnya.

Baca Juga :  Sempat Kritis, Bocah 3 Tahun Jadi Korban Kecelakaan Kereta Api

Ia menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan Petugas Medis Puskesmas Ngraho dokter Natsir bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, terdapat luka bakar mengelupas di telapak tangan kanan korban.

Keluarga korban dan ahli waris tidak bersedia untuk dilakukan otopsi, karena kematian korban murni tersengat arus listrik. Dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun serta membuat surat pernyataan.

Baca Juga :  Diduga Konsleting Listrik, Gedung Barang Bekas SD Negeri Ini Terbakar

“Petugas menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dikebumikan sebagaimana mestinya,” pungkasnya. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today