oleh

3 PDP Kumulatif di Bojonegoro Meninggal, Positif Corona Masih 7 Orang

bojonegorotoday.com – Tiga pasien dalam pemantauan (PDP) kumulatif di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, meninggal dunia dan dimakamkan sesuai protokol pencegahan Covid-19. Namun, pasien positif virus corona (Covid-19) masih berjumlah 7 orang.

Hal itu sesuai data update sebaran Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro tanggal 26 April 2020 pukul 18.00 Wib yang dirilis Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Dari grafik pemantauan hari ini, jumlah ODP bertambah 3 orang di Kecamatan Kalitidu 2 orang dan Kedungadem 1 orang.

Baca Juga :  Temuan BPK, Batas Penyelesaian Kelebihan Pembayaran Sampai Agustus

ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Gondang 1 orang dan Sukosewu 1 orang. Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 38 orang.

“ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 125 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 163 orang” kata Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Masirin.

Baca Juga :  Begini yang Dilakukan Koramil Tambakrejo dalam Mencegah Sebaran Corona

Ia menambahkan, status PDP hari ini nihil, karena status PDP kemarin sebanyak 1 orang pada hari ini dinyatakan meninggal dunia. Status PDP kumulatif sebanyak 3 orang, telah meninggal dunia.

Sedangkan, status terkonfirmasi positif hari ini tetap sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang.

“Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal dunia,” ucap Masirin.

Baca Juga :  Bojonegoro Zona Orange, Masyarakat Diimbau Tetap Patuhi 3M

Kemudian, untuk status ODR sebanyak 37.050 orang dan OTG sebanyak 216 orang. Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

“Kami menghimbau untuk di rumah saja, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan jangan mudik,” imbaunya. (*/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Today