oleh

Tewas Mendadak, Korban Ditemukan Telungkup di Pematang Sawah

bojonegorotoday.com – Yanto, pria berumur 45 tahun warga Desa Sidorejo RT 06 RW 02 Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, tewas mendadak di pematang sawah, Minggu (26/04/2020). Diduga akibat penyakit lambung.

Kapolsek Padangan, Kompol Singgih Sujianto mengatakan, kejadian itu berawal saat Kastun sedang mengairi sawah. Kemudian ia melihat korban sedang memupuk padi di sawah jatuh tengkurap di pematang sawah. Setelah diketahui korban sudah tidak bergerak.

Kastun pun memberitahukan kejadian itu kepada Kasim. Dan Kasim langsung melaporkan kejadian tersebut ke kepala desa setempat. Diketahui dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit lambung.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan Petugas Medis Puskesmas Padangan dokter Arman, bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi media ini.

Kapolsek menambahkan, ciri-ciri korban panjang mayat 163 sentimeter. Memakai kaus panjang warna biru. Berambut pendek dan memakai celana pendek warna hitam. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Keluarga korban dan ahli waris tidak bersedia untuk dilakukan otopsi, karena kematian korban murni sakit (riwayat sakit lambung). Dan pihak keluarga tidak akan menuntut kepada pihak manapun serta membuat surat pernyataan menolak otopsi.

“Korban mempunyai riwayat sakit lambung dan selanjutnya petugas menyerahkan jasad korban kepada keluarga untuk dimakamkan sebagaimana mestinya,” pungkas Kapolsek. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *