Efendi Eko Laksono Gelar Reses Masa Sidang Pertama 2021

  • Bagikan
FOTO: Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro, Efendi Eko Laksono SM, menggelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2021 di Aula Kantor DPC PPP Bojonegoro.

bojonegorotoday.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, Efendi Eko Laksono SM, melakukan reses masa sidang pertama 2021 di Aula Kantor DPC PPP Bojonegoro, Kamis (28/01/2021) siang.

Reses kali ini sama dengan reses sebelumnya. Artinya, masih dalam situasi Pandemik Global Virus Corona (Covid-19). Jumlah peserta dibatasi. Pun, tidak diperbolehkan lama-lama saat reses atau jaring aspirasi konstituen.


Reses Anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Saat reses, sekitar 25 peserta mengenakan masker dan menjaga jarak.

“Saya akan mengawal apa yang telah menjadi usulan dari bapak ibu sekalian,” kata Efendi Eko Laksono dihadapan konstituennya di Dapil I ini.

Dari beberapa konstituen, lanjutnya, banyak yang mengusulkan pembangunan lembaga pendidikan agama dan akses mudah mendapatkan pupuk. Selama ini, banyak petani di Bojonegoro yang kesulitan mendapat pupuk bersubsidi.

“Apa yang menjadi usulan konstituen sebaik mungkin saya bawa supaya bisa terealisasi dengan baik,” ujarnya.

Anggota dewan dari Fraksi PPP ini juga menyampaikan komitmennya dalam mendukung program-program pemerintah daerah dalam mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

“Bersama-sama membangun bangsa dan menata sosio-ekonomi di masa pandemi ini,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga tak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk senantiasa mematuhi himbauan pemerintah dan mentaati/menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Misalnya, memakai masker saat keluar rumah.

Kemudian mencuci tangan dengan sabun dibilas air bersih. Menghindari kerumunan dan menjaga jarak. Efendi Eko mengingatkan konstituennya bahaya Covid-19 serta mengajak mematuhi himbauan pemerintah.

“Mari bersama-sama mentaati himbauan pemerintah, putus rantai sebaran Covid-19, yakin kita bisa melewati ujian pandemi ini,” pungkasnya. (mil/yud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.