Bupati Anna Ajak Masyarakat Selalu Bersyukur Atas Anugrah Kesehatan

Avatar
FOTO: Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Muawanah, saat Safari Ramadan di Masjid Al Fatah, Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kamis (28/04/2022).

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Anna Muawanah mengajak warga selalu bersyukur dengan anugerah kesehatan, terutama di masa Pandemi Covid-19 ini.

Hal tersebut disampaikan Bupati Bojonegoro saat Safari Ramadan di Masjid Al Fatah, Desa Meduri Kecamatan Margomulyo, Kamis (28/04/2022).


Acara tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Kabag Humas Polres AKP Elfauzi dan jajaran OPD serta Camat dan jajaran TNI-Polri.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah menuturkan, bahwa di Margomulyo sudah mulai dibangun masjid Wisata Relegi yang paling megah se Kabupaten Bojonegoro. Masjid ini untuk kegiatan-kegiatan keagamaan.

Bupati Anna menambahkan, masyarakat perlu mewujudkan keluarga yang rahmat dan rokhim. Yakni keluarga yang baik. “Keluarga yang baik merupakan rejeki pula,” tutur Bupati.

Bupati Anna juga mengajak warga selalu bersyukur kepada Allah SWT atas segala sesuatu yang telah diberikan. Terutama pemberian kesehatan.

“2 tahun yang lalu baru-barunya penyebaran virus Covid-19 sehingga adanya pembatasan pada saat perayaan hari raya,” katanya.

Safari Ramadan ini bertujuan menjalin silaturahmi sekaligus menyosialisasikan program pembangunan dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, bulan puasa sebentar lagi berakhir. Dandim menghimbau kepada masyarakat maupun orang tua untuk menjaga keamanan rumah maupun keluarga.

“Bagi para Ibu-ibu harus selalu mengingatkan akan bahaya petasan kepada anak-anaknya, dan para ibu-ibu apabila ke pasar jangan memakai perhiasan yang bisa menimbulkan bahaya penjambretan maupun perampokan,” terangnya.

Dandim Bojonegoro juga mengimbau warga yang belum melaksanakan vaksin segera melaksanakan vaksin, baik vaksin 1, 2 dan vaksin booster. (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *