oleh

Hendak Beri Makan Ternak, Pria Ini Tewas Diduga Tersengat Listrik

bojonegorotoday.com – Pria berinisial SPY (51) warga Desa Dusun/Desa Duwel RT 01 RW 03 Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro tewas diduga tersengat listrik di rumahnya, Kamis (28/05/2020) pagi.

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus Elfauzi mengatakan, Kepolisian Sektor Kedungadem menerima laporan sekitar pukul 08.10 Wib dari warga setempat melalui telefon tentang orang meninggal diduga tersengat listrik.

Pihaknya beserta anggota langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut. Kejadian itu di dalam rumah bagian belakang. Korban disinyalir akan memberi makan ternak ayam.

“Penyebab korban meninggal diduga akibat tersengat aliran listrik,” kata Kapolsek Kadungadem.

Kronologi kejadian itu berawal sekitar pukul 06.30 Wib, istri korban berada di rumah bagian depan dan mendengar suara nggereng-nggereng atau meronta-ronta. Kemudian istri korban mengecek sumber suara tersebut.

Saat mengecek, istri korban kaget melihat suaminya (korban) dalam keadaan berbaring di tanah. Istri korban segera memanggil anak korban dan menolongnya serta meminta tolong ke masyarakat sekitar.

Lalu, korban di bawa ke rumah bagian depan, korban di baringkan dan nyawa korban tidak bisa di selamatkan. Saksi memberi tahu Perangkat Desa Duwel yang selanjutnya melaporkannya ke Polsek Kedungadem.

Asal mula kejadian, korban disinyalir akan memberikan pakan ternak ayam yang berada di kandang belakang rumah dengan posisi timba tergantung di tiang kayu dengan penahan dari paku.

Ternyata tanpa di duga ada kabel teraliri listrik yang kondisi kabel sambungannya terbuka terkelupas, korban mengambil timba yang gagangnya teraliri listrik, sehingga telapak tangan korban sebelah kiri tersengat listrik.

“Korban pun terjatuh dengan kepala membentur tanah, membujur keselatan,” pungkasnya. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *