oleh

Update Pandemik Corona, Sebaran ODP kian Meluas di Bojonegoro

bojonegorotoday.com Setiap hari data grafik pemantauan persebaran wabah virus corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro terus keluarkan atau dirilis pemerintah kabupaten setempat.

Data grafik pemantauan dari tanggal 23 Maret 2020 hingga 29 Maret 2020 terus mengalami kenaikan sebaran wilayah dan jumlah orang dalam pantauan (PDP).

Meski ada beberapa orang yang selesai dalam pemantauan. Namun, juga ada PDP baru. Dari grafik itu juga terlihat ada 1 pasien dalam pengawasan yang meninggal dunia.

Jumlah ODP hari ini tercatat 50 orang. Lalu, selesai dalam pemantauan tercatat 3 orang. Kemudian, ODP baru tercatat 7 orang. Pasien dalam pengawan 1 orang meninggal. Positif corona tercatat 0 (nol).

Sebaran ODP nyaris menyebar ke 28 kecamatan di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Ada 10 kecamatan yang tidak ada sebaran ODP maupun PDP. Sebelihnya, ODP tersebar di 18 kecamatan.

Segenap warga Kabupaten Bojonegoro berharap wabah virus dari china ini dapat teratasi. Sehingga kondisi sosial dan ekonomi kembali membaik. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *