oleh

PPKM Level 4, Kapolres Bojonegoro Beri Bansos kepada Pedagang Kembang dan UKM

BOJONEGORO – Upaya berbagi di masa pandemik global (Covid-19) terus dilakukan jajaran Polres Bojonegoro dengan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Penyaluran bantuan sosial berupa paket beras tersebut dibagikan kepada para pedagang Usaha Kecil dan Menengah (UKM), pedagang kembang dikawasan Jalan Imam Bonjol Bojonegoro dan pedagang Pasar Banjarejo.

”Kegiatan pemberian bansos terus dilakukan Polres Bojonegoro untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, Kamis (29/07/2021).

Kapolres menambahkan, pelaksanaanya setiap hari dan dibagikan Polres serta Polsek jajaran melalui Bhabinkamtibmas. Sasaran penyaluran adalah para UKM, warga yang tidak mampu, dan warga yang membutuhkan karena terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

Polres Bojonegoro menyalurkan sebanyak 100 paket beras untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada warga agar tepat sasaran.

Kegiatan pembagian bansos tersebut, diikuti Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia dan para pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek Kota Bojonegoro, Kompol Hari Adi Agus, Kepala Pasar Banjarejo, serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (muh/mil)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *