Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro Salurkan Paket Sembako untuk Korban Banjir

  • Bagikan
FOTO: Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro (JRB) saat menyalurkan ratusan paket sembako untuk warga Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

bojonegorotoday.com – Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro (JRB) kembali offroad dan bakti sosial di sejumlah daerah di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini, Komunitas JRB mengadakan bakti sosial di daerah terdampak banjir Kecamatan Balen Bojonegoro.

Kegiatan yang dipimpin Harri Prasetyo dan kawan-kawan pada Sabtu (30/01/2021) ini membagikan ratusan paket sembako untuk warga korban banjir di Desa Ngadiluhur, Kecamatan Balen. Baksos JRB disambut dengan baik oleh masyarakat desa setempat.


Harri Prasetyo sebagai orang yang di tuakan di Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro disambut ramah Camat Balen, Nanik Lusetyo dan Kepala Desa Ngadiluhur, Muhargo dan masyarakat desa setempat. Seratusan paket sembako ini dikoordinir Komunitas JRB.

“Semoga apa yang kami bawa ini dapat membantu meringankan beban warga Desa Ngadiluhur yang terkena dampak banjir,” kata Pak De, sapaan akrab Harri Prasetyo.

“Semoga semuanya sehat selalu dan dampak dari apapun kejadian, baik banjir maupun dampak Covid-19, semua di beri kesabaran dalam menghadapi kondisi alam yang seperti sekarang ini,” ucap Pak De sembari menyerahkan paket sembako.

Camat Balen Nanik Lusetyo menyampaikan terimakasih atas kunjungan Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro, yang memberikan sejumlah paket sembako pada warga Desa Ngadiluhur. Ia berharap semoga apa yang telah diterima dari Komunitas JRB ini bisa bermanfaat.

“Kedepanya, semoga Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro selalu bisa exis di offroad juga bakti sosialnya tetap berjalan terus. Saya selaku camat Balen ikut senang dengan kegiatan Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro ini,” ucap Camat.

Sementara itu, Kepala Desa Ngadiluhur juga menyampaikan terimakasih atas kehadiran dan pemberian paket sembako untuk warga Ngadiluhur. Semoga bermanfaat dan barokah bagi warga Ngadiluhur. “Allah yang membalas semua kebaikan yang dilakukan,” ucapnya.

Diketahui, Komunitas Jejak Rimba Bojonegoro ini merupakan komunitas offroad di daerah-daerah yang cukup menantang adrenalin di wilayah hutan maupun pegunungan Bojonegoro. Driver Komunitas JRB ini cukup berpengalaman. (mil/yud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.