Dampingi Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Gowes Pagi Menikmati Hasil Pembangunan

  • Bagikan
FOTO: Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah dan Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto saat gowes bareng.

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dan Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto gowes bareng pada Minggu (30/01/2022). Rombongan gowes dari jalan Desa Sumuragung hingga sampai di Jembatan Terusan Bojonegoro – Tuban yang belum lama diresmikan.

Selain Bupati Bojonegoro dan Dandim 0813, juga diikuti Sekda Nurul Azizah, serta para pejabat Pemkab Bojonegoro, serta jajaran Polsek Sumberrejo dan Kanor. Rombongan gowes mengambil start di Jalan Raya Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo sekitar pukul 05.20 Wib.


Rombongan gowes berhenti di Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban atau biasa disebut jembatan Kare penghubung antara Desa Semambung, Kecamatan Kanor Bojonegoro dengan Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel Tuban.

Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, mengatakan bahwa gowes bareng Bupati Anna dalam rangka melihat dan menikmati langsung progres pembangunan Jembatan Terusan Bojonegoro – Tuban dan jalan cor program pemkab terutama di wilayah pinggiran Bojonegoro.

“Kegiatan gowes ini juga sebagai sarana memberikan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi portokol kesehatan, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, wajib memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” kata Dandim 0813. (muh)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.