oleh

Jalani Isolasi, Hasil Rapid Test 4 Kepala OPD dan 2 Staf di Bojonegoro ‘Reaktif’

bojonegorotoday.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah, membenarkan adanya enam Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab setempat yang hasil rapid testnya reaktif.

“Iya benar, ada enam ASN hasil rapid testnya reaktif,” katanya kepada bojonegorotoday.com (BToday) saat dikonfirmasi, Kamis (30/04/2020).

Rapid test (tes cepat) organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten ini dilakukan beberapa waktu lalu, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19).

Enam ASN tersebut diantaranya dua kepala dinas (kadin), dua kepala bagian (kabag) dan dua orang staf. Saat ini enam ASN reaktif Covid-19 itu menjalani isolasi mandiri di gedung GDK milik pemkab setempat.

Empat ASN hasil rapid tesnya reaktif yakni, Kepala Dins Kominfo, Plt Kesbangpol, Kabag Hukum dan Kabag Ortala. Sementara, dua staf itu di bagian badan pendapatan daerah (Bapenda) dan staf di kesbangpol.

“Banar, saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” ucap Sekda.

Pihaknya berharap, enam ASN yang sedang menjalani isolasi mandiri ini segera membaik dan sehat kembali. Sehingga dapat bekerja seperti biasa melayani masyarakat Bojonegoro. “Mudah-mudahan segera sehat lagi,” ujarnya.

Selain di OPD, rapid test rencananya akan dilakukan kepada semua Camat dan Sekcam di wilayah Kabupaten Bojonegoro. “Dalam hal ini kami sangat serius untuk memutus sebaran Covid-19,” tutupnya. (yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *