oleh

Kakanwil Kemenag Jatim Beri Pembinaan dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid

bojonegorotoday.com – Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro melaukan Pembinaan Aparatur Si­pil Negara (ASN) dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Ikhlas oleh Kakanwil Jatim di kantor Kemenag setempat, Rabu (29/07/2020).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Provinsi Jawa Timur, Dr H Ahmad Zaenuri MPd mengatakan, pembinaan ini untuk meningkatkan kinerja para­ pegawai di lingkup Kantor Kementerian Agama Bojonegoro.

Diharapkan mampu meningkatkan et­os kerja, aktif, disiplin dan berdedikas­i. Semua pegawai baik struktural maupun fungsional hendaknya dapat memahami tugas dan fungsinya.

“Tanpa mengetahui dan menguasa­i dengan baik dirasa belum cukup, sebab bisa saja belum mampu mewujudkan kinerja­ yang baik dan prima,” kata KaKanwil.

Ia menambahkan, Aparatur Sipil Negara Kemenag ­tidak hanya sebagai pelaksana kebijakan ­publik. Namun, juga sebagai pelayan publi­k serta perekat dan pemersatu bangsa dan­ negara.

Sementara itu, Kepala Kemenag Bojonegoro, Drs H Suhaji MSi mengatakan, selain melakukan pembinaan ASN Kemenag Bojonegoro, KaKanwil juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas di Kantor Kemenag Bojonegoro.

“Masjid yang berada di lingkungan Kantor Kemenag Bojonegoro sekarang ini kita renovasi,” ucap Kepala Kantor Kemenag Bojonegoro.

Masjid Al Ikhlas ini merupakan milik bersama. Sehingga para pegawai Kantor yang berada disekitar Kantor Kemenag dan masyarakat umum bisa menggunakan Masjid tersebut untuk kepentingan ibadah bersama. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *