oleh

Astaga..!! Pria Asal Kedungadem Ini Nekat Gantung Diri

bojonegorotoday.comPelajar/Mahasiswa berinisial DS (28) asal Desa Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur ini nekat mengaikhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Selasa (31/03/2020) sekitar pukul 08.30 Wib.

Kapolsek Kedungadem, AKP Agus Elfauzi mengatakan, kejadian itu berawal saat adik korban, Endah Sri, hendak mengantar makanan ke kamar korban. Namun, tak dinyana ia melihat korban gantung diri di depan kamar.

Lalu, Endah Sri memberitahu Joko Waluyo. melihat kejadian tersebut Joko Waluyo pun segera memberitahu perangkat desa dan sekitar pukul 09.15 Wib melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedungadem untuk di tindak lebih lanjut.

“Menurut pemeriksaan medis dari Puskesmas Kedungadem, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” kata Kapolsek kepada bojonegorotoday.com.

Kapolsek menambahkan, panjang korban 156 centimeter (cm). Korban memakai baju lengan pendek warna hitam, mengeluarkan cairan pada hidung dan terdapat luka jeratan pada leher panjang lingkar jeratan 35 centimeter. (mil/yud)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *